Kebijakan Refund

Kami menawarkan barang-barang yang tidak dapat dibatalkan yang tidak berwujud. Sebagai pelanggan, Anda bertanggung jawab untuk memahami hal ini setelah membeli produk / layanan apa pun di situs kami.

Hubungi Dukungan Pelanggan

99% masalah dapat diselesaikan dengan email sederhana. Kami meminta Anda menjangkau kami menggunakan kami Hubungi Kami halaman. Departemen Layanan Pelanggan kami akan menghubungi Anda dalam waktu 24-72 (biasanya kurang dari 24 jam) dengan ulasan tentang keprihatinan Anda dan solusinya.

Permintaan Pengembalian Dana yang Layak

● Non-pengiriman produk / layanan:

Dalam beberapa kasus, waktu proses lebih lambat, dan butuh waktu lebih lama untuk menyelesaikan pesanan Anda. Dalam hal ini, kami sarankan untuk menghubungi kami untuk bantuan. Klaim untuk tidak terkirim harus diajukan ke Departemen Layanan Pelanggan kami secara tertulis dalam 7 hari sejak pemesanan.

● Produk tidak seperti yang dijelaskan:

Masalah-masalah tersebut harus dilaporkan ke Departemen Layanan Pelanggan kami dalam 7 hari sejak tanggal pembelian. Bukti yang jelas harus diberikan membuktikan bahwa produk / layanan yang dibeli tidak seperti yang dijelaskan di situs web. Keluhan yang hanya didasarkan pada harapan atau keinginan palsu pelanggan tidak dihormati.

● Kebijakan Pembatalan Berlangganan:

Ketika Anda membeli langganan Enterprise, Elite atau Celebrity, Anda akan secara otomatis ditagih pada hari yang sama setiap bulan. Jika pada suatu saat Anda tidak lagi memerlukan langganan YTpals Anda, kirimkan pesan kepada kami melalui kami Hubungi Kami halaman dan kami akan mengatur akun Anda untuk kedaluwarsa pada akhir berlangganan bulan Anda saat ini. Anda dapat membatalkan langganan kapan saja. Jika misalnya, Anda berlangganan 23rd September, tetapi tulis kami tentang pembatalan akun Anda beberapa minggu kemudian pada 10th Oktober, kami akan mengatur akun Anda untuk membatalkan pada 23rd Oktober, yang akan menjadi akhir dari langganan bulan Anda saat ini. Jika Anda lebih suka pembatalan segera, beri tahu kami dan kami dapat melakukannya untuk Anda juga. Anda tidak diwajibkan untuk tetap berlangganan untuk periode waktu apa pun, tetapi Anda harus menulis kepada kami ketika Anda siap untuk membatalkan. Kami kemudian akan menanganinya dan mengirimkan Anda pesan konfirmasi.

● Kebijakan Pengembalian Langganan:

Jika Anda membeli paket berlangganan dan tidak puas dengan layanan dengan alasan apa pun, silakan hubungi kami dalam waktu 7 hari sejak tanggal pembayaran berlangganan Anda dan kami akan sepenuhnya mengembalikan dan membatalkan langganan Anda. Jika Anda menghubungi kami lebih dari 7 hari setelah pembayaran berlangganan Anda dilakukan dan meminta pengembalian dana, tim kami akan meninjau akun Anda dan jika kami anggap tepat, akan sepenuhnya mengembalikan pesanan Anda. Setelah 7 hari, Anda tidak berhak atas pengembalian uang.

Berkomitmen untuk Kepuasan

Kami berdiri di belakang produk kami dan dengan bangga memberikan layanan keterlibatan media sosial berkualitas tinggi secara online hari ini. Kami tidak selalu dapat menawarkan pengembalian uang, tetapi jika dalam 7 hari Anda tidak puas dengan pesanan Anda Hubungi Kami dan kami akan menemukan resolusi untuk masalah Anda.

Seseorang masuk Dibeli
silam