Tanya Jawab Umum (FAQ)

Inilah jawaban untuk pertanyaan umum kami. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban di sini, kirim email kepada kami.

  • Ketika Anda mengunjungi YTpals, klik tautan "Masuk / Daftar" di menu tajuk atas.
  • Anda kemudian harus masuk ke akun Google (YouTube) Anda. Setelah Anda masuk ke akun Anda, cukup terima izin aplikasi dan Anda akan diarahkan ke portal anggota Anda.

Harap perhatikan: kami tidak mendapatkan informasi login Anda atau memiliki akses apa pun ke akun YouTube Anda. Akun Anda dapat menggunakan YTpals dengan aman tanpa khawatir YTpals atau pihak lain mendapatkan akses.

Ketika Anda berada di portal anggota, Anda dihadapkan dengan paket 4 YTpals, yang meliputi Dasar, Pemula (Paling Populer), Perusahaan dan Selebriti. Bergantung pada kebutuhan dan persyaratan spesifik Anda, Anda dapat memutuskan untuk pergi dengan paket gratis atau dengan biaya bulanan yang kecil, pergi dengan paket berbayar seperti paket Enterprise atau Celebrity.

YTpals adalah layanan yang aman dan tepercaya oleh lebih dari anggota 300,000 +, dengan pertumbuhan dari menit ke menit! Privasi dan keamanan Anda adalah tujuan #1 kami, itulah sebabnya kami telah mengembangkan pengkodean yang sangat kuat dan menjaga situs web dengan aman menggunakan enkripsi 256-bit.

TIDAK! Kami tidak memperoleh informasi masuk YouTube / Google apa pun dan kami hanya menyimpan nama saluran, URL saluran, dan alamat email Anda di dalam basis data kami sehingga jaringan dapat mengirimkan pelanggan dengan baik kepada Anda. Tidak ada lagi!

Ketika Anda mengklik tombol "Activate", Anda akan diarahkan ke halaman di mana Anda harus berlangganan ke 10 saluran lain dan menyukai 10 video. Setelah Anda mengklik tombol hijau "Aktifkan", harap hati-hati ikuti petunjuk di layar untuk berhasil mengaktifkan rencana.

Jika Anda mengalami masalah dalam mencoba menyukai dan / atau berlangganan saluran, klik tombol kuning "Lewati" untuk menampilkan saluran baru. Ketika Anda telah berhasil berlangganan saluran 10 dan menyukai video 10, paket Dasar akan diaktifkan dan Anda akan menerima pelanggan 5 dalam periode aktivasi jam 24.

Sistem baru ini sangat efisien dan akan memberikan semua pelanggan 5 kembali kepada Anda sebelum tanda jam 24, sebelum Anda dapat mengaktifkan kembali tombol, tetapi perlu diingat bahwa beberapa orang mungkin berhenti berlangganan dari Anda, menyebabkan Anda menerima tentang 3- Pelanggan 5 selama setiap aktivasi. Mereka yang berhenti berlangganan dari pengguna lain yang diperoleh melalui YTpals secara otomatis diblokir.

Paket Dasar memiliki batasan utama 2, yaitu Anda hanya diperbolehkan menggunakannya satu kali setiap jam 24 dan Anda harus masuk ke YTpals setiap kali untuk mengaktifkan kembali paket Anda. Ini berarti, setelah Anda menekan tombol "Activate", Anda tidak akan dapat menekan tombol "Activate" lagi untuk jam 24 persis lain. Ketika periode 24 jam berakhir dan Anda diizinkan untuk menekan tombol "Aktifkan" lagi, Anda akan menerima pemberitahuan Email otomatis untuk mengingatkan Anda jika Anda memilih untuk menerima ini.

Ketika Anda mengklik tombol "Activate", Anda akan diarahkan ke halaman di mana Anda harus berlangganan ke 20 saluran lain dan menyukai 20 video. Setelah Anda mengklik tombol hijau "Aktifkan", harap hati-hati ikuti petunjuk di layar untuk berhasil mengaktifkan rencana.

Jika Anda mengalami masalah dalam mencoba menyukai dan / atau berlangganan saluran, klik tombol kuning "Lewati" untuk menampilkan saluran baru. Ketika Anda telah berhasil berlangganan saluran 20 dan menyukai video 20, paket Starter akan diaktifkan dan Anda akan menerima pelanggan 10 dalam periode aktivasi jam 12.

Sistem baru ini sangat efisien dan akan memberikan semua pelanggan 10 kembali kepada Anda sebelum tanda jam 12, sebelum Anda dapat mengaktifkan kembali tombol, tetapi perlu diingat bahwa beberapa orang mungkin berhenti berlangganan dari Anda, menyebabkan Anda menerima tentang 7- Pelanggan 10 selama setiap aktivasi. Mereka yang berhenti berlangganan dari pengguna lain yang diperoleh melalui YTpals secara otomatis diblokir.

Rencana Pemula ini memiliki dua perbedaan utama dari Paket Dasar. Perbedaan pertama adalah bahwa Anda dapat mengaktifkannya dan menerima pelanggan 10 setiap jam 12 alih-alih setiap jam 24. Perbedaan kedua adalah bahwa alih-alih berlangganan 10 saluran lain, Anda harus berlangganan 20. Berlangganan kembali ke 20 saluran lain adalah alasan utama rencana ini diizinkan untuk diaktifkan setiap jam 12.

Jika Anda mengalami kesulitan berlangganan saluran karena suatu alasan, cukup tekan tombol kuning "Lewati" untuk memuat saluran baru. Setelah saluran baru dimuat, Anda dapat mencoba berlangganan itu dan itu akan berfungsi.

Jika tidak berhasil, tekan tautan "Masuk" di bagian atas halaman untuk masuk kembali dan kemudian Anda dapat melanjutkan di tempat yang Anda tinggalkan sebelumnya. Ini akan menyegarkan halaman.

Membatalkan paket gratis Anda mudah. Cukup jangan masuk ke YTpals dan gunakan layanan kami dan Anda tidak akan lagi menerima atau mengirim pelanggan baru. Harap diingat bahwa saluran tempat Anda berlangganan selama penggunaan dengan YTpals harus tetap di akun Anda agar adil kepada pengguna lain.

Paket Enterprise, Elite, dan Celebrity sangat populer karena berbagai alasan.

Saat Anda berlangganan paket Enterprise, Elite, atau Celebrity, Anda secara otomatis menerima 10-15 pelanggan (Perusahaan), 20-30 pelanggan (Elite), atau 40-60 pelanggan (Selebriti) setiap hari, 100% otomatis. Beberapa pengguna akan berhenti berlangganan, meninggalkan Anda dengan sekitar 70-80% pelanggan setelah setiap aktivasi.

Berbeda dengan Paket Gratis, paket berbayar 100% otomatis, artinya setelah Anda mendaftar, Anda tidak perlu kembali lagi ke YTpals. Kami akan secara otomatis memberi Anda pelanggan baru setiap hari sehingga akun Anda tumbuh dengan kecepatan yang aman dan stabil, dengan mudah!

Harga yang kami kenakan untuk paket ini secara signifikan lebih rendah daripada yang akan dikenakan sebagian besar situs web untuk pelanggan "palsu" yang dikirimkan sekaligus alih-alih pertumbuhan harian yang tampak alami seperti yang kami berikan.

Paket berbayar ini memastikan pertumbuhan Anda tampak alami dan menghabiskan sebagian kecil dari harganya!

Jika Anda berhasil membeli paket Enterprise, Elite, atau Celebrity, tetapi langganan Anda tidak aktif, mohon atau hubungi kami dan kirimkan tangkapan layar laman transaksi atau tanda terima dan URL saluran Anda, yang akan memberi kami semua informasi yang kami butuhkan untuk membantu Anda.

Saat Anda membeli paket Enterprise, Elite, atau Celebrity, saluran Anda akan masuk ke jaringan dalam beberapa jam dan kemudian tetap berada di dalamnya selama 24 jam, yang merupakan awal dari hari pertama Anda. Selama periode 24 jam itu, Anda akan menerima kuota pelanggan hari Anda dan kemudian siklus berulang lagi pada hari berikutnya. Perlu diingat, pelanggan tidak datang secara instan, tetapi semuanya terkirim dalam periode 24 jam, setiap hari. Jika Anda tidak menerima pelanggan dalam waktu 48 jam, silakan kirim pesan kepada kami dan kami akan memeriksanya.

Untuk menjawab pertanyaan ini, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan. Inilah yang perlu Anda ketahui:

Saat Anda menggunakan layanan YTpals, statistik menunjukkan bahwa sekitar 70-80% dari pelanggan yang Anda terima setiap hari tetap ada di akun Anda. Dengan itu, kami sering memberikan ekstra untuk membantu mengkompensasi kerugian.

Alasan mereka tidak semua tetap di akun Anda adalah karena beberapa orang tidak mengikuti aturan dan berhenti berlangganan, tetapi dilarang dan / atau dihukum untuk ini dan YouTube juga secara otomatis menghapus beberapa pelanggan.

Selain itu, algoritma terbaru YouTube sering kali menghapus sebagian dari pelanggan yang dikirimkan. Untuk mengurangi jumlah penghapusan YouTube, Anda harus fokus pada mengeluarkan video baru dan meningkatkan tampilan dan suka pada video Anda. Jika Anda memiliki lebih banyak pelanggan daripada tampilan, itu tidak masuk akal untuk hal itu terjadi, sehingga YouTube akan lebih cenderung untuk menghapus lebih banyak pelanggan.

Sebagian besar pelanggan kami sangat senang dengan layanan ini karena memang membantu saluran mereka untuk tumbuh dengan harga yang terjangkau.

Jika Anda membeli paket berlangganan dan tidak puas dengan layanan ini, silakan hubungi kami dalam waktu 3 hari sejak tanggal pembayaran berlangganan Anda dan kami akan sepenuhnya mengembalikan dan membatalkan langganan Anda. Jika Anda menghubungi kami lebih dari 3 hari setelah pembayaran langganan Anda dilakukan dan meminta pengembalian dana, tim kami akan meninjau akun Anda dan jika itu disebabkan oleh kesalahan kami, kami akan sepenuhnya mengembalikan pesanan Anda, atau akan mengembalikan jumlah prorata dari hari yang tidak terpakai di bulan, atau tidak mengembalikan uang apa pun jika sudah 7+ hari setelah Anda berlangganan layanan kami.

Saat Anda membeli langganan Enterprise, Elite, atau Celebrity, Anda akan otomatis ditagih pada hari yang sama setiap bulannya. Jika suatu saat Anda tidak lagi memerlukan langganan YTpals Anda, cukup kirimkan pesan kepada kami melalui halaman Hubungi Kami dan kami akan mengatur akun Anda untuk kedaluwarsa pada akhir langganan bulan Anda saat ini.

Jika misalnya, Anda berlangganan 23rd bulan itu, tetapi tulis kami tentang pembatalan akun Anda pada 10th bulan berikutnya, kami akan mengatur akun Anda untuk membatalkan 13 hari kemudian, di akhir langganan bulan Anda saat ini. Jika Anda lebih suka pembatalan segera, beri tahu kami dan kami dapat melakukannya untuk Anda juga.

Anda tidak diwajibkan untuk tetap berlangganan untuk periode waktu apa pun, tetapi Anda harus menulis kepada kami ketika Anda siap untuk membatalkan. Kami kemudian akan menanganinya dan mengirimkan Anda pesan konfirmasi.

Anda dapat mengaktifkan paket berbayar menggunakan opsi pembayaran di tempat kami dan membatalkan paket Anda kapan saja. Cukup email kami setelah Anda mendaftar untuk paket berbayar dan kami akan mengatur akun Anda untuk berakhir setelah periode satu bulan dan Anda tidak akan ditagih lagi.

Anda sekarang dapat membeli paket Enterprise, Elite, atau Celebrity menggunakan kartu hadiah!

Manfaat Menggunakan Openbucks “Bayar dengan Kartu Hadiah”

MUDAH: +150,000 lokasi untuk memuat uang tunai Anda ke kartu hadiah.
TANPA BIAYA: Tanpa biaya isi ulang, penggunaan, atau aktivasi! Ini hanyalah uang Anda - pada kartu hadiah.
AMAN: Anda tidak perlu mendaftar atau memberikan info pribadi / perbankan untuk membayar dengan kartu hadiah.
MUDAH: Berbelanja dan bayar dengan kartu hadiah di desktop, tablet atau seluler.

Bagaimana cara menggunakannya?

  1. Beli kartu hadiah dari CVS / Apotek, Dollar General atau oBucks. Anda dapat memeriksa lokasi pengecer terdekat dengan memasukkan kode pos Anda di salah satu situs web mereka.
  2. Masuk ke akun YTpals Anda dan pilih paket "Perusahaan", "Elite" atau "Selebriti" untuk ditingkatkan.
  3. Pilih "Bayar Dengan Kartu Hadiah" di checkout dan masukkan detail kartu hadiah Anda saat diminta.

Itu dia! Sekarang Anda dapat menikmati peningkatan Anda!

Apa yang kamu tunggu?

Bergabunglah dengan jaringan kami dari lebih dari 500,000 pemilik saluran YouTube yang sukses yang mendapatkan pelanggan YouTube gratis untuk membantu mengembangkan saluran YouTube mereka.

Dapatkan Pelanggan Gratis Sekarang!
Seseorang masuk Dibeli
silam