Beli Komentar YouTube

100% Pengiriman Dijamin

Apa manfaat membeli komentar YouTube?

  • ✅ Tingkatkan Peringkat Mesin Pencari Video Anda
  • ✅ Dorong Orang Lain Mengomentari Video Anda
  • ✅ Dorong Diskusi Dimulai
  • ✅ Kami Meninjau Video Anda & Menulis Komentar Berkualitas
  • ✅ Anda Dapat Mengirimkan Komentar Anda Sendiri Jika Memilih
  • ✅ Komentar Tersebar Selama Beberapa Hari
  • ✅ 100% Pengiriman Dijamin atau Uang Anda Kembali
  • ✅ Komentar Mulai dalam 24-72 Jam
  • ✅ Pisahkan komentar di beberapa video. Minimal 10 komentar per video. Pesan 50 komentar dan sebarkan maksimal 5 video.
Apa manfaat membeli komentar YouTube?

Cara membeli komentar YouTube dapat membantu saluran Anda menjadi lebih populer

Saat ini, YouTube dianggap sebagai salah satu layanan streaming video yang paling banyak digunakan di dunia. Ini telah mengalami pertumbuhan eksponensial selama bertahun-tahun dan telah menjadi tujuan favorit untuk memposting dan melihat konten video. Banyak pengguna yang mampu mengumpulkan banyak pengikut juga memperoleh manfaat monetisasi darinya. Jadi tidak diragukan lagi bahwa YouTube hadir dengan banyak manfaat. Panduan berikut akan membantu Anda membangun saluran YouTube yang sukses dan memperoleh lebih banyak manfaat darinya.

Untuk membangun saluran yang sukses, langkah pertama yang harus Anda ambil adalah membangun basis pemirsa yang kuat. Pemirsa, yang dikenal sebagai pelanggan di YouTube, akan membawa lebih banyak visibilitas ke saluran Anda dengan menyukai video, mengomentarinya, dan merujuknya ke teman-teman mereka. Penting untuk terlibat dengan basis pelanggan Anda dan mendengarkan mereka jika Anda ingin saluran Anda menjadi populer. Komentar sangat penting untuk keberhasilan saluran Anda. Kamu bisa beli komentar YouTube dari YTpals dan gunakan strategi berikut untuk melibatkan pelanggan Anda di bagian komentar.

Apa pentingnya strategi komentar yang efektif?

YouTube bukan hanya untuk menonton video, karena memungkinkan orang untuk berinteraksi satu sama lain di bagian komentar juga. Komentar adalah cara yang bagus bagi pembuat konten untuk terlibat dengan audiens mereka dan sebaliknya. Ini memungkinkan pembuat konten untuk mendengarkan apa yang dikatakan pelanggan mereka tentang konten tersebut. Bagian komentar di YouTube berperan besar dalam membangun hubungan dengan penonton. Video dengan lebih banyak komentar cenderung mendapatkan lebih banyak penayangan. Telah ditemukan bahwa sebagian besar video yang memiliki sekitar 5,000 komentar atau lebih mampu mendapatkan sekitar 1 juta tampilan. Tampilan dan komentar cenderung berjalan beriringan, karena peningkatan yang satu mengarah ke peningkatan yang lain.

Saat Anda memulai saluran YouTube, tujuan utamanya adalah meningkatkan visibilitas Anda di seluruh platform. Komentar adalah kekuatan pendorong untuk meningkatkan visibilitas. Komentar dapat memengaruhi pemirsa untuk menonton seluruh video, menonton ulang video, dan membagikannya kepada keluarga dan teman mereka. Strategi komentar yang efektif tidak hanya penting untuk mendapatkan penayangan tetapi juga untuk mengarahkan pemirsa ke lebih banyak konten Anda. Strategi komentar yang baik juga memungkinkan Anda untuk memperkuat pesan yang ingin Anda kirim melalui saluran Anda.

Strategi untuk Mendorong Lebih Banyak Komentar di Video YouTube Anda

Komentar terbukti sangat berguna jika Anda ingin mendapatkan umpan balik langsung dari pemirsa dan membuat percakapan seputar video Anda. Sekarang setelah Anda memahami pentingnya strategi komentar yang efektif, mari kita lihat beberapa metode yang dapat digunakan untuk mendorong lebih banyak komentar di video Anda. Anda dapat menggunakan sejumlah metode ini untuk mengembangkan strategi komentar Anda sendiri. Anda juga dapat membeli komentar YouTube untuk membantu proses ini.

1. Ajukan pertanyaan di akhir video.

Anda harus selalu mencoba mengajukan beberapa pertanyaan dari pemirsa Anda di akhir video. Pertanyaan-pertanyaan ini bisa menjadi pertanyaan terbuka, namun, pertanyaan spesifik yang mendorong pemirsa untuk berkomentar akan lebih bermanfaat bagi Anda dalam kasus ini. Jika video Anda adalah video tutorial, Anda dapat bertanya kepada pemirsa apakah tips tersebut bermanfaat atau tidak. Anda juga dapat mendorong keterlibatan dengan bertanya kepada pemirsa tentang jenis konten yang ingin mereka lihat. Anda akan mendapatkan beberapa tanggapan yang dijamin di bagian komentar. Anda tidak hanya akan mendapatkan beberapa ide hebat untuk video mendatang, tetapi Anda juga akan dapat terhubung ke pelanggan Anda pada tingkat yang lebih pribadi.

2. Buat komentar pertama di kolom komentar.

Terkadang, cara terbaik untuk mendorong pengikut Anda memposting lebih banyak komentar adalah dengan membuat komentar pertama sendiri. Anda dapat memimpin dan memposting komentar yang melibatkan pelanggan dan memulai percakapan tentang video tersebut. Seiring waktu, pelanggan Anda akan merasa lebih nyaman dengan mengomentari video Anda. Cara lain untuk menggunakan strategi yang sama adalah dengan meminta seseorang yang Anda kenal secara pribadi untuk memberikan komentar. Strategi komentar ini bekerja dengan baik. Komentar yang diposting oleh teman dan keluarga juga akan mendorong pelanggan untuk memposting lebih banyak komentar. Dengan cara ini, Anda akan dapat membangun komunitas erat yang berinteraksi satu sama lain setiap hari.

3. Amati konten berkinerja terbaik untuk memahami keterlibatan.

Anda dapat menggunakan analitik YouTube untuk menentukan video mana yang paling banyak terlibat. Setelah itu, Anda dapat memastikan faktor-faktor yang menyebabkan keterlibatan yang lebih besar. Entah itu durasi video atau playlist tertentu. Telah ditemukan bahwa video yang berdurasi kurang dari 2 menit cenderung mendapatkan tingkat keterlibatan yang lebih besar secara umum, dibandingkan dengan video berdurasi 5 menit. Setelah Anda mengetahui faktor-faktor yang membuat video Anda berkinerja lebih baik, Anda dapat menirunya di video baru Anda. Ini akan membuat penonton tetap terlibat dan komentar akan terus berdatangan.

4. Adakan Kontes di YouTube.

Sama seperti kontes Instagram dan Facebook, Anda juga dapat mengadakan kontes di YouTube, untuk mendorong keterlibatan saluran Anda. Kontes YouTube adalah cara yang bagus untuk mendapatkan komentar, pelanggan, dan suka di video Anda, semuanya secara bersamaan. Namun, Anda akan membutuhkan dana tambahan dan Anda juga harus berusaha keras untuk mempromosikan kontes. Kontes YouTube adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian ke saluran Anda, yang akan menghasilkan lebih banyak komentar pada video Anda dalam jangka panjang. Anda juga dapat mendorong pemirsa Anda untuk mengirim komentar sebagai bagian dari kontes.

5. Beri hati pada komentar pelanggan.

Anda dapat terhubung dengan pelanggan Anda pada tingkat yang lebih pribadi dengan menyukai komentar yang mereka posting di bawah video Anda. Saat Anda menyukai komentar, pemirsa akan dapat melihat hati merah bersama dengan ikon kecil saluran Anda di sampingnya. Orang yang memposting komentar juga akan mendapatkan pemberitahuan bahwa komentar mereka disukai. Setelah pemirsa melihat Anda berinteraksi dengan orang lain di komentar, mereka akan didorong untuk mengirim lebih banyak komentar. Dengan cara ini, Anda akan dapat membangun loyalitas penggemar dan juga menunjukkan bahwa Anda menghargai pemirsa Anda.

6. Sematkan beberapa komentar.

Menyematkan adalah cara yang bagus untuk menyorot komentar tertentu. Ini memastikan bahwa komentar yang disematkan adalah komentar pertama yang dilihat pemirsa Anda di bawah video Anda saat mereka menggulir ke bawah bagian komentar. Anda dapat menyematkan komentar Anda sendiri untuk memulai percakapan dengan pemirsa atau menyematkan komentar pelanggan. Fitur penyematan sangat bagus untuk –

  • Mengajukan pertanyaan spesifik dari audiens.
  • Memberikan klarifikasi tentang video tersebut.
  • Menggoda penonton dengan telur paskah atau perkembangan tertentu.
  • Berterima kasih kepada pemirsa yang telah menonton video.
  • Sorot komentar yang relevan dari pelanggan.

7. Konsistensi

Jika Anda mengamati salah satu saluran berkinerja terbaik di YouTube, Anda akan menemukan satu hal umum di antaranya – konsistensi. Untuk mendorong keterlibatan saluran, Anda harus memperbarui secara konsisten dan sering memublikasikan video. Penting untuk mematuhi jadwal yang ketat agar pemirsa tahu kapan Anda akan mengunggah video berikutnya. Namun, ini berarti Anda harus membuat konten untuk itu. Bahkan jika jadwal Anda memposting satu video setiap minggu, penting untuk membuat konten menarik bagi penonton. Jika pemirsa menganggap video Anda menarik dan unik, maka akan terus memposting komentar.

8. Sertakan CTA

Penting untuk menyertakan ajakan bertindak (CTA) di setiap video. Ini dapat dimasukkan di bagian mana pun dari video, baik di awal, di tengah, hingga di akhir. Tujuan utama CTA adalah meminta orang-orang untuk berlangganan saluran Anda. Anda dapat menggunakan fitur anotasi dan menempatkan kotak kecil di sudut kiri atas layar, meminta pemirsa untuk berlangganan saluran Anda. Ketika pemirsa melihat CTA dari waktu ke waktu, mereka akan diingatkan untuk berlangganan saluran Anda. Saat Anda mendapatkan pelanggan, komentar dan suka akan meningkat secara otomatis untuk video Anda.

9. Gunakan Widget YouTube di blog dan situs web Anda

Cara hebat lainnya untuk mendorong keterlibatan di saluran YouTube Anda adalah dengan menempatkan widget YouTube di blog atau situs web Anda. Widget YouTube akan menjadi cara yang bagus untuk mendatangkan pelanggan baru karena pengikut blog dan pengunjung situs web Anda akan mengetahui tentang saluran YouTube Anda. Jika mereka mengikuti konten Anda di media lain, kemungkinan besar mereka juga akan berlangganan saluran YouTube Anda. Ini akan, pada gilirannya, memungkinkan mereka untuk mengirim komentar di saluran YouTube Anda karena mereka akan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan Anda secara pribadi.

10. Membangun jaringan

Jika pelanggan menyukai saluran Anda, ada kemungkinan mereka juga menyukai saluran terkait lainnya. YouTube memungkinkan pembuat konten untuk menambahkan saluran YouTuber lain ke halaman rekomendasi. Dengan cara yang sama, Anda dapat meminta saluran terkait lainnya untuk menampilkan saluran Anda di halaman rekomendasi sehingga pemirsa mereka akan termotivasi untuk berlangganan saluran Anda. Dengan cara ini, Anda akan dapat menarik lebih banyak penayangan, pelanggan, dan komentar untuk saluran Anda.

11. Berinteraksi dengan pelanggan.

Ini sepertinya strategi yang jelas, bahwa membalas komentar pelanggan Anda akan menarik lebih banyak komentar. Ketika Anda membalas komentar pemirsa, itu juga menunjukkan bahwa Anda mendengarkan mereka dan bahwa Anda tertarik dengan umpan balik mereka. Idealnya Anda harus meluangkan beberapa menit setiap hari untuk berinteraksi dengan pemirsa. Selain mengomentari saluran Anda, merupakan ide bagus untuk berinteraksi dengan pemirsa di bagian komentar saluran terkait lainnya juga. Jika pemirsa ini menganggap komentar Anda menarik, mereka akan mencoba melihat profil Anda juga. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan pelanggan baru.

12. Gunakan Kata Kunci secara efektif.

Menggunakan kata kunci dalam video secara efektif sangat penting jika Anda ingin mendorong keterlibatan yang tepat di saluran YouTube Anda. Kata kunci digunakan ketika seseorang mencari sesuatu yang khusus. Jika Anda menggunakan kata kunci yang tepat, kemungkinan video Anda menjangkau pemirsa yang tepat akan meningkat. Telah ditemukan bahwa lebih dari 60% pelanggan baru di saluran biasanya berasal dari opsi pencarian YouTube. Jika Anda tidak menggunakan kata kunci yang tepat atau kata kunci Anda tersebar tipis, video Anda mungkin tidak muncul di hasil pencarian. Penting untuk menjadi sedeskriptif mungkin saat membuat tag kata kunci. Anda juga dapat menggunakan alat online untuk menemukan saran kata kunci.

13. Saluran Promosi.

Penting untuk mempromosikan saluran Anda tidak hanya di YouTube tetapi juga di luarnya. Ini akan membuka saluran YouTube Anda untuk pemirsa dari berbagai media. Saat mereka mulai mengikuti konten video Anda, mereka juga akan mulai berkomentar, berbagi, dan menyukai video Anda. Berikut adalah beberapa cara Anda dapat memasarkan saluran YouTube Anda –

  • Tautkan saluran YouTube Anda di halaman media sosial Anda.
  • Kirim saluran YouTube ke situs web bookmark sosial.
  • Tambahkan saluran ke mesin pencari video.
  • Lampirkan tautan ke saluran YouTube Anda di milis.
  • Gunakan URL YouTube Anda saat memposting komentar di blog dan semacamnya.

14. Gunakan thumbnail yang menarik untuk konten video Anda

Jika Anda ingin menarik pelanggan baru, penting agar gambar mini Anda menonjol. Orang-orang lebih cenderung mengeklik video Anda jika mereka menganggap gambar mini itu menarik. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda mulai menggunakan gambar clickbait sebagai thumbnail Anda. Kecil kemungkinan pemirsa akan mengikuti saluran Anda jika Anda menggunakan strategi clickbait. Tujuan utama dari memasukkan thumbnail yang menarik adalah untuk meningkatkan tampilan yang Anda terima. Jika Anda dapat memberikan konten yang bagus kepada pemirsa, penayangan akan mendatangkan komentar dan suka juga.

15. Gunakan fitur baru untuk memfilter komentar Anda

Fitur baru di YouTube Studio (desktop) memungkinkan Anda memfilter komentar di saluran Anda. Anda dapat menggunakan ini untuk mencari komentar tertentu dan mempersempit pencarian, berdasarkan –

  • Status pelanggan.
  • Status anggota saluran.
  • Nomor pelanggan pemberi komentar.

Anda juga dapat menggunakan filter untuk melihat komentar yang memiliki pertanyaan spesifik sehingga Anda dapat menanggapinya dengan lebih mudah. Selain itu, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk meninjau komentar yang telah atau belum Anda tanggapi.

Terakhir, Anda dapat membeli komentar YouTube dari YTpals. Membeli komentar YouTube dapat menjadi pilihan yang bagus bagi mereka yang baru memulai perjalanan YouTube mereka, karena beberapa pemirsa pada awalnya mungkin enggan untuk mengirim komentar pada video yang tidak memiliki komentar. Ini juga merupakan pilihan yang baik untuk akun yang sudah mapan, karena Anda menggunakan strategi yang disebutkan di atas dan membeli komentar YouTube untuk membantu Anda dalam prosesnya.

Cara membeli komentar YouTube dapat membantu saluran Anda menjadi lebih populer

Mengapa Anda Harus Membeli Komentar YouTube?

Sekarang setelah Anda terbiasa dengan strategi meningkatkan jumlah komentar di saluran Anda, sekarang saatnya untuk melihat pentingnya membeli komentar YouTube. Ada persaingan yang ketat di dunia media sosial saat ini, dan menjadi sulit untuk mendapatkan popularitas melalui saluran media sosial seperti YouTube. Ini karena banyak selebritas mapan juga beralih ke platform seperti YouTube untuk membuat konten. Inilah sebabnya mengapa penting untuk berimprovisasi pada strategi dan mencari cara baru untuk mendorong keterlibatan dari pengikut.

Jika kamu beli komentar YouTube dari penyedia layanan seperti YTpals, Anda akan dapat meningkatkan kesuksesan saluran Anda. Mari kita lihat beberapa manfaat membeli komentar YouTube.

1. Tingkatkan pengenalan video Anda.

Anda dapat memperoleh berbagai manfaat YouTube hanya setelah mereka mendapatkan pengakuan dari pemirsa. Saat Anda membeli komentar YouTube, kemungkinan video Anda dikenali meningkat. Jika Anda ingin sukses di YouTube, video Anda perlu mendapatkan cukup banyak pelanggan, suka, dan komentar. Membeli komentar membuat pekerjaan lebih mudah, karena lebih banyak komentar juga mendorong lebih banyak tampilan dan suka. Meskipun video Anda mungkin tidak mendapatkan jumlah komentar yang sama seperti yang didapat selebriti YouTube, membeli komentar YouTube tentu saja meningkatkan pengakuan saluran Anda di mata pemirsa.

2. Tingkatkan peringkat saluran YouTube Anda

Di YouTube, peringkat saluran biasanya ditentukan oleh jumlah pelanggan yang dimiliki saluran tersebut. Pelanggan dapat bervariasi tergantung pada jumlah komentar dan suka pada setiap video. Inilah sebabnya mengapa peningkatan jumlah suka dan komentar menyebabkan peningkatan proporsional dalam peringkat saluran di YouTube. Ini menunjukkan fakta bahwa komentar sangat penting untuk kesuksesan saluran YouTube. Saat Anda membeli komentar YouTube, Anda dapat meningkatkan peringkat saluran Anda dengan meningkatkan peluang mendapatkan lebih banyak pelanggan.

3. Jadikan video Anda viral

Setiap YouTuber ingin konten mereka menjadi viral, namun, tidak ada formula yang pasti untuk mencapainya. Untuk membuat konten viral, pembuat konten harus menginvestasikan banyak waktu dan mempromosikannya di berbagai media untuk menciptakan buzz di sekitar video. Meskipun tidak ada cara pasti untuk menjadi viral, membeli komentar YouTube tentu dapat membantu prosesnya. Setelah Anda membeli komentar YouTube, video Anda akan disorot lebih banyak orang. Karena semakin banyak orang mengklik video Anda, semakin banyak komentar yang masuk. Bagian komentar adalah hal pertama yang dilihat pemirsa, bahkan sebelum berlangganan saluran. Jadi memiliki bagian komentar yang mengesankan dengan membeli komentar akan membantu Anda menarik lebih banyak pemirsa.

4. Dapatkan lebih banyak klik dan suka

Jika Anda ingin saluran Anda menjadi populer di YouTube, penting untuk mendapatkan lebih banyak klik, komentar, dan suka. Proses membuat orang melihat video Anda bisa lama dan membosankan. Namun, ada beberapa cara Anda dapat mengkatalisasi prosesnya. Salah satu cara terbaik untuk memulai popularitas Anda adalah dengan membeli komentar YouTube. Setelah Anda membeli komentar di YouTube, tampilan dan suka akan mengalir secara otomatis karena lebih banyak orang mulai mengklik video Anda. Ini karena jumlah komentar yang baik di video Anda meningkatkan kemungkinan komentar tersebut muncul di hasil penelusuran.

5. Menarik pelanggan baru

Bagian terpenting dari YouTube adalah pemirsa dan pelanggan. Semua strategi Anda pada akhirnya ditujukan untuk menarik lebih banyak pemirsa ke saluran Anda. Ini adalah fakta yang terkenal, semakin banyak jumlah pemirsa dan pelanggan yang Anda miliki di saluran Anda, semakin banyak pemirsa yang dapat Anda tarik. Jumlah komentar di video Anda juga menentukan jumlah penayangan yang akan Anda dapatkan. Membeli komentar dari YTpals dapat membantu dalam proses ini dan dapat membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Anda akan dapat menarik pelanggan baru karena pemirsa yang mengunjungi saluran Anda mencatat jumlah komentar yang sudah Anda miliki di saluran Anda.

6. Membantu dalam menciptakan bukti sosial

Bukti sosial sangat penting dalam dunia media sosial. Ini adalah fakta yang terkenal bahwa orang biasanya memperhatikan saluran yang memiliki status sosial tertentu. Ketika sejumlah besar pemirsa memercayai konsep atau ide yang disebarkan saluran YouTube Anda, pemirsa baru akan mengalir secara otomatis. Karena bukti sosial, pemirsa baru ini akan lebih cenderung untuk memberikan dukungan mereka ke saluran. Anda dapat membeli komentar YouTube untuk membuat bukti sosial di situs. Setelah pemirsa melihat komentar di video Anda, mereka akan tertarik untuk melihat lebih banyak konten Anda.

7. Tenggelamkan komentar negatif

Seringkali, orang dapat memposting banyak komentar negatif dan kebencian di video YouTube yang tidak ada hubungannya dengan konten. Banyak orang menggunakan YouTube untuk mempromosikan permusuhan dan prasangka. Di sinilah membeli komentar YouTube akan berguna. Anda dapat melaporkan komentar ini, namun Anda juga dapat menggunakan taktik lain untuk meredam kebisingan. Saat membeli komentar YouTube, Anda dapat memastikan bahwa komentar positif menutupi komentar negatif tersebut, yang mungkin akan merugikan video Anda dalam jangka panjang. Ini adalah strategi hebat untuk mencegah troll Internet dan mereka tidak akan bisa mendapatkan kepuasan dari komentar kebencian.

8. Hasilkan pengaruh di platform

Saat Anda membeli komentar YouTube, video Anda akan mulai mendapatkan pengakuan di platform. Semakin banyak orang mulai menonton video Anda, ini akan memungkinkan Anda untuk memperkuat posisi Anda di ruang angkasa. Jumlah penayangan yang lebih besar berarti lebih banyak suka, lebih banyak komentar, dan lebih banyak pelanggan. Dan dengan lebih banyak pelanggan dan komentar di video Anda, pemirsa tambahan juga akan didorong untuk berlangganan konten Anda dan mengirim komentar. Siklus ini akan berlanjut dan Anda akan dapat mencapai ketinggian dalam waktu singkat. Akibatnya, Anda akan dapat melatih beberapa pengaruh di platform. Anda tidak hanya dapat memperoleh manfaat monetisasi dari YouTube, tetapi pengaruhnya akan membantu Anda membangun kemitraan baru dan menjelajahi jalan tambahan.

9. Menciptakan pertumbuhan komentar dan tampilan yang proporsional

Jika Anda telah membeli tampilan YouTube dari YTpals di masa lalu, masuk akal untuk membeli komentar YouTube juga. Ketika orang melihat saluran Anda, beberapa dari mereka cenderung meninggalkan beberapa komentar. Itu tidak mencerminkan saluran Anda dengan baik jika rasio antara tampilan dan komentar sangat jauh. Anda dapat memperbaiki situasi ini dengan membeli komentar YouTube yang sesuai dengan jumlah penayangan yang Anda miliki di video Anda. Karena tampilan dan komentar Anda terlihat lebih autentik, orang-orang akan didorong untuk mengikuti saluran Anda dan meninggalkan komentar serta suka pada video tersebut.

10. Dapatkan lebih banyak lalu lintas di situs web pribadi Anda

Anda dapat menggunakan kesuksesan saluran YouTube Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web pribadi Anda. Saat Anda membeli komentar YouTube dari sumber tepercaya seperti YTpals, Anda pasti bisa mendapatkan lebih banyak suka, tampilan, dan pelanggan. Saat basis pelanggan Anda tumbuh, Anda dapat menggunakan pengaruh Anda di situs untuk mempromosikan lalu lintas ke situs web Anda. Saluran YouTube Anda akan memungkinkan Anda untuk menargetkan orang-orang yang tertarik dengan jenis konten yang Anda hasilkan.

Kesimpulan

Dari strategi yang disebutkan di atas untuk mendorong komentar di video YouTube Anda, sangat jelas betapa pentingnya komentar di ruang YouTube. Jika Anda baru mengenal platform dan berjuang untuk mengukir ceruk untuk diri sendiri, maka Anda bisa mendapatkan keuntungan dari layanan Beli Komentar YouTube dari YTpals. Saat Anda membeli komentar YouTube dari sumber tepercaya seperti YTpals, Anda akan dapat memperoleh semua manfaat yang disebutkan di atas. YTpals meninjau video Anda dan menulis komentar otentik berkualitas tinggi. Anda juga memiliki pilihan untuk mengirimkan komentar Anda sendiri. Layanan akan dimulai dalam waktu 24-72 jam setelah pemesanan, dan komentar akan disebarkan selama beberapa hari.

YTpals menyediakan berbagai layanan premium untuk membuat saluran YouTube Anda lebih sukses. Untuk mengetahui lebih lanjut, atau hubungi kami hari ini!

Kami Menawarkan Lebih Banyak Layanan Pemasaran YouTube

Layanan
Harga $
$ 30

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Layanan
Harga $
$ 20
$ 60
$ 100
$ 200
$ 350
$ 600

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Layanan
Harga $
$ 13.50
$ 20
$ 25
$ 40
$ 70
$ 140
$ 270
$ 530
$ 790
$ 1050
$ 1550

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Layanan
Harga $
$ 20
$ 35
$ 50
$ 80

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Layanan
Harga $
$ 60
$ 180
$ 300
$ 450
$ 700

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Layanan
Harga $
$ 30
$ 50
$ 80
$ 130
$ 250

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Seseorang masuk Dibeli
silam